Selasa, 03 Mei 2016

wisata Tapanuli Tengah

Salah satu tempat wisata yang berada di sumatera utara yang sering kali diminati oleh Travelovers atau pengunjung lokal  bahkan dari manca negara adalah Pantai Binasi yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah , Pantai ini sudah sangat terkenal karena keindahannya yang luar biasa dan keasriannya , lokasi wisata ini Tidak jauh dari kota Sibolga  , anda bisa mengajak keluarga dan temam-teman ke tempat ini  anda tidak akan kecewa , karna tempat  ini sangat cocok untuk melepas penat dari waktu bekerja yang padat . Kalau dari kota Medan , yaitu Ibu kota Sumatera Utara , lokasinya dapat di tempuh dengan durasi  kira-kira  9-10 jam . Anda bisa menaiki Bus dari Amplas di Medan dengan tarif yang relatif murah , saya sudah merasakannya sendiri , saya sudah tiga kali ke daerah itu dan saya tidak kecewa , dan banyak tempat di Kota sibolga adalah tempat wisata yang sangat indah seperti pantai Mursalla , di sana anda bisa bertemu dengan ikan Nemo . berikut saya lampirkan foto tempat wisata pantai Binasi , Pandan , dan muara kolang yang sudah saya kunjungi .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar